SHARE
Senang Melihat Prabowo - Sandi Ceria, Fahri: Tuhan Tak Pernah Salah Alamat
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Selasa (29/1/2019). (Suara.com/Ria Rizki)

Suara.com – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengaku senang melihat keceriaan yang ditunjukkan oleh Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno pasca Pilpres 2019. Fahri menganggap kecerian tersebut sebagai petunjuk kalau Tuhan tidak pernah salah alamat.

“Alhamdulillah… Pak @prabowo dan om @sandiuno Santai aja, semua ada waktunya dan … Tuhan tidak pernah salah alamat…,” kata Fahri melalui akun Twitternya @Fahrihamzah pada Senin (29/4/2019).

Pernyataan itu disampaikan Fahri saat mengomentari sebuah video blog (vlog) yang diunggah oleh Sandiaga Uno melalui akun Instagramnya @sandiuno beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, Sandiaga tampak berbicara santai dengan Prabowo dan tak jarang keduanya mengeluarkan canda dan tawa.

Terkait pertemuan Prabowo – Sandiaga, Fahri berpesan kepada Prabowo dan Sandiaga tetap berada di jalannya, dan tidak masuk ke dalam bagian kecurangan.

“Yang penting jangan menjadi bagian dari kezaliman dan kecurangan…,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno kembali terlihat ceria dan akrab pasca kalah hitung suara cepat atau quick count.

Mereka kompak memberikan semangat kepada seluruh relawan yang bertugas mengumpulkan form C1 pasca Pemilu 2019. Kekompakan mereka sekaligus membantah kalau hubungan keduanya retak, Prabowo dan Sandiaga malah menunjukkan kekompakannya.

Momen tersebut diabadikan dan diunggah melalui akun Instagram pribadi Sandiaga @sandiuno pada Minggu (28/4/2019). Prabowo dan Sandiaga tampak tengah duduk di suatu ruangan dan berbincang hangat.

“Saya sama pak Prabowo baru diskusikan perkembangan-perkembangan terakhir karena saya banyak bertemu dengan relawan, saya ingin berikan semangat kepada para relawan dan kita solid Insya Allah,” ucap Sandiaga.

“Kita pastikan pemilu yang jujur adil dan berjuang untuk kebenaran,” sambungnya.

Sumber: Suara.com