SHARE
Jaring Kreativitas, Kemsos Selenggarakan Lomba Logo dan Mars KSB
Kemsos menyelenggarakan Lomba Logo dan Mars KSB. (Dok: Kemsos)

Suara.com – Dalam rangka meningkatkan kreativitas masyarakat Indonesia pada umumnya, Kementerian Sosial (Kemsos), khususnya Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial – Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam mengadakan Lomba Desain Logo dan Lomba Cipta Lagu Mars KSB (Kampung Siaga Bencana).

Lomba Desain Logo dan Lomba Ciptakan Lagu Mars KSB ini terbuka untuk umum. Peserta yang tertarik harus mengikuti persyaratan yang telah ditentukan panitia, diantaranya hasil karya harus orisinil dan mampu mencerminkan visi, misi, semangat, serta karakter KSB.

Peserta juga diminta untuk memenuhi persyaratan lainnya. Logo dan lagu yang diikutsertakan dalam lomba kali ini belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Selain itu, di akhir lomba, seluruh hasil karya yang dikirimkan akan menjadi hak milik panitia.

Hari ini merupakan batas waktu yang telah ditentukan, yaitu 24 November 2018. Peserta yang ikut ternyata sangat antusias, dan mereka tengah menunggu pengumuman pemenang, serta kemungkinan berhak atas sejumlah uang.

Bagi para pemenang, Kemsos menyediakan Rp 20 juta, masing-masing untuk 1 Pemenang Desain Logo dan 1 Pemenang Cipta Lagu. Selain itu tersedia pula Rp 5 juta, masing-masing untuk 2 Finalis Desain Logo dan 2 Finalis Cipta Lagu.

Adapun daftar pemenang akan diumumkan pada 7 Desember 2018 melalui Suara.com.

Sumber : Suara.com