SHARE
Pelaku Curanmor Todong Korban dengan Pistol Mainan
Sumber : Merdeka.com

PONTIANAK-Seorang perempuan dilaporkan telah menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Jumat (9/11/2018). Korban yang diketahui berinisial WF (23) ini mengaku menjadi korban curanmor di kediaman sepupunya BM (25) di Jalan Dr. Setia Budi Nomor 50, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan.

Kejadian tersebut bermula ketika korban dan seorang temannya, GL mengunjungi rumah sepupunya untuk mengembalikan kunci. Saat korban berada tepat di depan rumah sepupunya, tiba-tiba muncul dua orang laki-laki yang menodongnya dengan pistol mainan.

“Pas saya di depan rumah, ada dua laki-laki menodong saya dan teman saya dengan pistol (senjata mainan),” ujar WF.

Karena dalam kondisi panik, korban yang saat itu masih menduduki motor kemudian melarikan diri ke rumah sepupunya. Langkah korban juga diikuti oleh rekannya, GL. Sepupu korban, BM yang saat itu berada di teras juga ikut masuk ke dalam rumah. Setelahnya, kedua pelaku langsung melarikan sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi KB 4329 ZJ miliknya.

“Saya sama teman saya masih di atas motor. Saya panik terus lari ninggalkan motor saya. Teman saya dan sepupu saya juga ikut masuk,” ucapnya.

WF menambahkan bahwa kasus yang menimpanya telah dilaporkan kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Pontianak Selatan. Kasus ini juga telah ditangani Unit Reskrim untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kejadian ini telah diproses Unit Reskrim Polsek Pontianak Selatan guna pengembangan informasi dan penyelidikan lebih lanjut,” tukas Kapolsek Pontianak Selatan AKP Anton Satriadi. (NAJ)