SHARE
Selasa Ini, Sandiaga Kampanye di Pontianak, Bekasi dan Jakarta
Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno meresmikan Rumah Bung Tomo menjadi Pemenangan Prabowo - Sandiaga di Malang, Jawa Timur pada Minggu (31/3/2019). [Dokumentasi Tim Sukses Prabowo - Sandiaga]

Suara.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno akan menyambangi tiga kota untuk menggelar agenda kampanye terbukanya pada Selasa (2/4/2019). Sandiaga akan menyapa para pendukungnya di Pontianak, Bekasi dan Jakarta Pusat.

Perjalanan kampanye Sandiaga akan diawali di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Barat, Pontianak. Sandiaga memulai kampanyenya dengan menyantap sarapan dengan media lokal dan nasional di Jalan KH. Abdurahman Wahid, Limbung, Kabupaten Kubu Raya. Rencananya, Sandiaga akan tiba di lokasi pada pukul 07.20 WIB.

Setelah menyantap sarapan bersama para wartawan, Sandiaga akan menyapa para pendukungnya dalam acara Kampanye Nasional Gabungan Koalisi Partai di Gedung Olahraga Pangsuma, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pontianak. Sandiaga dijadwalkan akan berkampanye di lokasi tersebut pada pukul 09.20 WIB.

Usai menyapa para pendukungnya di Pontianak, Sandiaga langsung berangkat menuju Bekasi, Jawa Barat. Bersama sang istri, Nur Asia Nur Uno, Sandiaga akan menggelar acara kampanye nasional bersama pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) dan para milenial serta partai koalisi Indonesia Adil dan Makmur.

Rencananya agenda tersebut akan berlangsung di Lapangan Kobra, Tambun Selatan, Bekasi pada pukul 15.20 WIB.

Setelah berkampanye di Bekasi, Sandiaga akan menggelar kampanyenya di Jakarta. Berdasarkan jadwal, Sandiaga akan menggelar acara Kampanye Nasional Kebudayaan Jakarta di Gelanggang Remaja Jakarta Pusat, Jalan Stasiun Senen, Jakarta Pusat.

Sumber: Suara.com