SHARE
Prabowo Subianto dan Megawati bertemu. (istimewa)

Suara.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membukakan pintu apabila Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri jadi bertandang ke kediamannya di kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Tak tanggung-tanggung, Prabowo siap menyajikan minuman khusus berupaya kopi spesial Hambalang.

Kopi spesial Hambalang tersebut khusus diracik oleh Prabowo. Hal itu disampaikan Juru Bicara pribadi Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak.

“Setiap tamu yang datang ke Hambalang pasti disuguhi kopi racikan Pak Prabowo, dan kopi tersebut adalah kreasi sendiri Pak Prabowo,” kata Dahnil kepada Suara.com, Senin (29/7/2019).

Dahnil mengaku belum mendapatkan informasi kapan Megawati  akan berkunjung ke kediaman Prabowo.

Namun, Dahnil memastikan Prabowo akan sangat senang menyambut putri Presiden ke-1 RI Soekarno tersebut.

“Terkait apakah Bu Megawati akan berkunjung ke Hambalang saya belum dapat informasi, namun tentu bila beliau akan beranjangsana ke Hambalang, Pak Prabowo pasti senang sekali,” ujarnya.

Dahnil kemudian menyebut kopi khas Hambalang tersebut spesial diracik Prabowo. Saking spesialnya, tidak ada yang tahu dengan resep racikan kopi Hambalang tersebut.

“Bisa juga disuguhi kopi hambalang racikan Pak Prabowo sendiri yang legendaris, sampai kita-kita enggak boleh tahu resepnya,” kata dia.

Untuk diketahui, Prabowo – Megawati sebelumnya perdana bertemu seusai Pilpres 2019, Rabu (24/7) pekan lalu.

Prabowo kala itu bertandang ke kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Saat datang, Prabowo disuguhi nasi goreng spesial buatan Megawati.

Sumber: Suara.com