SHARE
BPD Matangkan Persiapan Sambut Kedatangan Prabowo ke Kalbar

SUNGAI RAYA – Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo Sandi Kalimantan Barat tengah mematangkan persiapan penyambutan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto ke Kalimantan Barat. Hal itu diungkapkan Dewan Pembina BPD Prabowo Sandi Kalbar Arif Joni saat ditemui di Qubu Resort Kubu Raya, Senin (11/3/2019).

“Persiapan teknis sedang disusun. Secara umum panitia sudah menyiapkan,” tuturnya kepada awak media. 

Guna mematangkan persiapan penyambutan Prabowo, sejumlah pihak terkait dikatakan Arif sudah dilakukan koordinasi. Beberapa pihak tersebut antara lain internal partai koalisi, para relawan dan pihak keamanan. 

“Kita sudah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, baik partai koalisi, pihak keamanan dan para relawan,” terangnya. 

Lebih jauh Arif Joni menjelaskan bahwa kedatangan Prabowo Subianto ini merupakan ajang silaturahmi kepada masyarakat Kalimantan Barat. Ia pun meminta doa kepada masyarakat Kalbar supaya kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra ini dapat berlangsung dengan lancar. 

“Ini suatu ajang silaturahmi dengan terhadap beliau ke Kalimantan Barat. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar,” tandasnya. 

Sebagaimana diketahui, Prabowo Subianto dijadwalkan akan hadir di Kalimantan Barat pada 17 Maret 2019 mendatang. Capres nomor urut 02 ini direncanakan bakal bersilaturahmi dan memberikan pidato kebangsaan di Istana Kadriah Pontianak dengan didampingi Ketua BPP Prabowo Sandi Jenderal (Purn) Djoko Santoso. (NAJ)