SHARE
Polisi Tangkap Kelompok Pembobol Minimarket

PONTIANAK – Sejumlah pejabat kepolisian di lingkungan Polresta Pontianak mengalami pergantian. Hal itu diketahui setelah terbitnya surat perintah Kapolresta Pontianak nomor Sprin/658/V/Huk.6.5./2019 tertanggal 15 Mei 2019. 

Kompol Muhammad Husni Ramli yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim Polresta Pontianak dimutasi untuk menempati posisi di Spripim Polda Kalbar. Jabatan lamanya kini diisi oleh perwira pertama Polresta Pontianak AKP Rully Robinson sebagai pejabat sementara. 

Jabatan Kapolsek Sungai Raya juga ikut mengalami pergantian. Posisi yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Suanto kini ditempati perwira menengah Polresta Pontianak Kompol Ida Bagus Gde Sinung. Sementara Kompol Suanto dimutasi ke Polres Bengkayang. 

Posisi AKP Primastya Dryan Maestro sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora Pontianak juga tak luput dari pergantian. Ia dimutasi ke Polres Melawi dan posisinya kini diisi oleh Waka Satreskrim Polresta Pontianak Iptu Muhammad Resky Rizal sebagai pejabat sementara. 

Jabatan lainnya yang juga ikut mengalami pemutasian ialah Kapolsek Rasau Jaya. Posisi yang sebelumnya ditempati oleh Iptu Aswin Mahawan kini digantikan sementara oleh Kanitidik 5 Satreskrim Polresta Pontianak Iptu Sihar Binardi Siagian. Adapun Iptu Aswin Mahawan dimutasi untuk menjalankan tugas barunya di Polres Sambas. (NAJ)