SHARE
Jenazah Mantan Ketum PB HMI Mulyadi tiba di Kalbar Besok
Doa dan salat jenazah almarhum Mulyadi P Thamsir di Kantor PB HMI Jakarta, Rabu (20/1/2021). Foto: Dok PB HMI

PONTIANAK – Empat Jenazah korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak akan dipulangkan pada Kamis (21/1/2021). Salah satu jenazah yang dipulangkan yaitu mantan Ketum PB HMI Mulyadi P Thamsir. Tiga jenazah lainnya adalah Kolisun dari Sambas, kemudian Shinta dan Andi Syifa Kamila dari Kota Pontianak.

“Proses administrasi pengambilan jenazah almarhum Mulyadi baru selesai siang tadi dari RS untuk dibawa ke PB HMI. Malam ini acara pelepasan di PB HMI. Nanti jam 02.00 WIB dibawa ke Bandara Soekarno-Hatta untuk besok paginya diterbangkan ke Pontianak,” kata Alumni HMI Kalbar, Winarno via WhatsApp Rabu (20/1/2021).

Winarno mengatakan, dijadwalkan jenazah korban akan diterbangkan dari Jakarta ke Kota Pontianak pukul 06.30 WIB.

Nantinya jenazah almarhum Mulyadi akan diterbangkan lagi ke Kabupaten Sintang untuk dikebumikan. Keluarga Besar HMI Kalbar sendiri akan menggelar salat jenazah di Masjid Angkatan Udara Supadio.

“Jenazah transit sebentar Supadio, lalu nanti diterbangkan ke Sintang. Kita belum dapat info pasti dimana akan dikuburkan. Tapi berdasarkan tempat tinggal orang tua, sekitar daerah Masuka,” jelasnya. (ANS)