SHARE
Cakra 19 Dedikasikan Diri Untuk Kemenangan Jokowi-Ma'aruf Amin
Tim Cakra 19 mendedikasikan dirinya untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin dengan membuat deklarasi dukungan secara terbuka di Ballroom Hotel Grand Mahkota Pontianak, Minggu (28/10/2018). Foto: CRS/kalbarupdates.com

PONTIANAK-Tim Cakra 19 menggelar deklarasi dan pengukuhan tim sukses pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai capres dan cawapres 2019-2024, di Ballroom Hotel Grand Mahkota, Minggu (28/10/2018).

Ketua Cakra 19 Kadir Sultan mengatakan bahwa Cakra 19 merupakan gerakan untuk mendukung calon presiden dan wakil presiden Jokowi Ma’ruf Amin dan merupakan bentukan dari pusat.

“Alasan kuat untuk mendukung Jokowi kembali ialah tentang loyalitas presiden untuk membangun Kalbar bahkan sampai ke daerah perbatasan,” jelas Kadir Sultan.

Cakra 19 juga akan mensosialisasikan program kerja Jokowi melalui pemetaan sasaran pemilih serta mengidentifikasi kebutuhan masyarakat di tiap daerah pemilihan di seluruh Kalbar.

“Tim Cakra 19 juga akan dibantu dengan pemberdayaan masyarakat secara efektif seperti dialog interaktif hingga bergerak melalui media sosial,” tambahnya.

Banyak pencapaian Jokowi yang perlu kita sosialisasikan kembali kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak ragu dalam memilih Jokowi satu kali lagi.

“Dengan semangat kesetiakawanan, bekerja ikhlas, kerja keras serta semangat saling memahami dan menghargai satu dan lainnya, diyakini kita bisa mencapai tujuan yang sudah kita impikan,” tutupnya. (CRS)